Selasa, 30 Juni 2009

Gemuk Tapi Cantik

Bagi sebagian orang yang beruntung memiliki tubuh berukuran ekstra, terkadang memilih pakaian tidaklah mudah. Ada yang bilang, untuk mengukur seberapa ideal bentuk tubuhmu, cobalah baju-baju di butik, bila umumnya pas di tubuh berarti tak ada masalah dengan berat badan kita. Namun bila sebaliknya, kita harus bekerja ekstra untuk menemukan fashion yang cocok. Nah, terkadang, meski ada pun pilihannya terbatas. Terpikir, bagaimana bisa tetap tampil chic dan trendy dengan pilihan yang serba terbatas?

Berawal dari introspeksi diri, bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini saya pun termasuk kategori extra large, saya mulai rajin mencari-cari tips dan gambar tentang gaun yang cocok. Wah, ternyata nggak sesulit yang saya duga. Punya ukuran big size juga ternyata bisa tampil cantik. Benar kata orang, big is beautiful.

Nah, berikut ini saya tampilin sedikit koleksi busana yang telah menjadi inspirasi untuk busana-busana yang saya kenakan, yang bisa menyiasati penampilan kita agar lebih chic. Selamat melihat-lihat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar